PT.BESTPROFIT FUTURES Jl. Letjen S Parman No.59 Kav.1,3-5 Malang
Registrasi dilakukan dengan cara yang cepat, aman dan mudah

Thursday, 15 October 2015

Saham Asia Ikuti Gain Saham AS Imbas Kenaikan Saham Teknologi dan Keuangan

BESTPROFIT FUTURES MALANG (16/10) - Saham Asia mengikuti saham AS dengan berada di posisi yang lebih tinggi, dengan indeks acuan regional menuju kemajuan mingguan ketiga beturut-turut, dengan sektor teknologi dan perusahaan keuangan memimpin kenaikan.
MSCI Asia Pacific Index naik 0,4 persen ke level 134,53 pada pukul 09:01 pagi waktu Tokyo. Indeks ini menuju kenaikan 0,9 persen minggu ini. Ekuitas global kembali lanjutkan rebound Oktober mereka, dengan saham AS naik ke delapan minggu tertinggi di tengah pendapatan bank dan spekulasi Federal Reserve akan menunda menaikkan suku bunga sampai 2016. Investor tidak melihat hal yang lebih baik bahkan untuk sekedar kemungkinan tingkat suku bunga meningkat sampai Maret tahun depan, dengan peluang 30 persen lepas landas pada Desember.
Indeks Topix Jepang naik 0,8 persen. Indeks Kospi Korea Selatan naik 0,2 persen. S & P / Indeks NZX 50 Selandia Baru naik 0,6 persen. Indeks Australia S & P / ASX 200 naik 1,1 persen. Pasar di Cina dan Hong Kong belum memulai perdagangan.
Shanghai Composite Index naik 2,3 persen ke penutupan tertinggi sejak 21 Agustus kemarin seiring langkah pemerintah untuk membenahi industri telekomunikasi mengangkat spekulasi pembuat kebijakan akan mempercepat reformasi perusahaan milik negara untuk membendung perlambatan pertumbuhan ekonomi. Indeks FTSE Cina A50 berjangka naik 1,2 persen di perdagangan terakhir, sementara kontrak pada Hang Seng China Enterprises Index tergelincir 0,1 persen di Hong Kong. (sdm)
Sumber: Bloomberg