PT.BESTPROFIT FUTURES Jl. Letjen S Parman No.59 Kav.1,3-5 Malang
Registrasi dilakukan dengan cara yang cepat, aman dan mudah

Monday, 12 October 2015

Saham Asia di zona Merah Pasca Bursa Jepang Dibuka Kembali

BESTPROFIT FUTURES MALANG (13/10) - Saham Asia melemah, dengan indeks acuan regional ini turun dari level tujuh minggu tertinggi, seiring melemahnya saham Jepang setelah liburan dan investor menunggu data perdagangan China.
Indeks MSCI Asia Pacific turun 0,3 persen ke level 133,76 pada pukul 09:00 pagi waktu Tokyo pasca meraih penutupan tertinggi pada hari Senin sejak 20 Agustus. Indeks Standard & Poor 500 naik untuk hari keempat pada hari Senin menyusul spekulasi bank sentral global akan mempertahankan stimulus , setidaknya sampai akhir tahun ini, menjadi dasar untuk pemulihan dalam ekuitas. Seiring Data Selasa diperkirakan akan menunjukkan kontraksi yang sedang berlangsung di ekspor dan impor China, berpotensi menyalakan kembali kekhawatiran yang memicu volatilitas kuartal terakhir atau memicu taruhan pada pelonggaran lebih lanjut.
Indeks Topix Jepang turun 0,3 persen. Indeks Kospi Korea Selatan sedikit berubah. S & P / Indeks NZX 50 Selandia Baru naik 0,3 persen. Indeks Australia S & P / ASX 200 tergelincir 0,2 persen. Pasar di Cina dan Hong Kong belum memulai perdagangan saat berita dini dikeluarkan. (sdm)
Sumber: Bloomberg