PT.BESTPROFIT FUTURES Jl. Letjen S Parman No.59 Kav.1,3-5 Malang
Registrasi dilakukan dengan cara yang cepat, aman dan mudah

Wednesday, 21 October 2015

Saham AS Turun pada Valeant seiring Minyak dan Emas Pimpin Gejolak di SDA

BESTPROFIT FUTURES MALANG (22/10) - Sebuah short-seller yang diambil dari Valeant Pharmaceuticals International Inc menggolakan sektor kesehatan, mengirim saham AS untuk kerugian hari kedua di tengah bervariasinya hasil perusahaan. Tanda-tanda pemulihan dari perlambatan pertumbuhan global membantu mendorong minyak ke level terendah dalam tiga minggu.
Indeks Standard & Poor 500 mengakhiri sesi volatile mereka dengan penurunan terbesar dalam seminggu. Valeant menetapkan sektor kesehatan, jatuh sebanyak 40 persen pada laporan dari Citron Research, hanya memotong setengah kekalahan setelah miliarder William Ackman menambahkan sahamnya di perusahaan. Saga ini dibayangi batu tulis besar positif dari laba blue-chip. Minyak mentah di New York jatuh ke level terendah dalam tiga pekan dan emas tergelincir ke level terendah bulan ini.
Ekuitas telah berjuang minggu ini untuk memperpanjang rally yang menambahkan lebih dari $ 4 triliun untuk harga saham global sejak akhir September. Produsen komoditas mengalami reli itu, tapi sektor sumber daya alam jatuh hari ini setelah penurunan impor Jepang menambahkan tanda-tanda bahwa permintaan dari ekonomi utama dalam kelesuan. Gejolak di Valeant menghidupkan kembali penjualan di sektor biotek yang merupakan salah satu  sektor dengan performance terbaik di pasar banteng.
Indeks Standard & Poor 500 turun 0,6 persen pada pukul 4 sore waktu New York, menghentikan reli Oktober. Indeks telah rebound hampir 9 persen dari level terendah musim panas sebelum penurunan dua hari. (sdm)
sumber: Bloomberg