PT.BESTPROFIT FUTURES Jl. Letjen S Parman No.59 Kav.1,3-5 Malang
Registrasi dilakukan dengan cara yang cepat, aman dan mudah

Monday, 26 October 2015

Saham AS Tergelincir Sebelum Laporan Laba dan Pertemuan Kebijakan Fed

BESTPROFIT FUTURES MALANG (27/10) - Saham AS menghentikan relinya pada hari Senin, seiring investor mengevaluasi kenaikan baru-baru ini sebelum batch terbaru dari pendapatan dan pertemuan Federal Reserve, dengan Standard & Poor 500 Index mendekati level tertinggi sembilan minggu mereka.
Teknologi dan energi, dua kelompok industri yang menyumbang banyak kekuataan seiring indeks acuan ini menuju untuk bulan terbaik dalam empat tahun, menghela nafas hari ini. Apple Inc turun 2,9 persen untuk membebani teknologi seiring penjualan dan prospek di pemasok Dialog Semiconductor Plc meleset dari perkiraan analis. Apple merupakan pelanggan terbesar Dialog. Chevron Corp turun 2,5 persen menyusul harga minyak mentah merosot ke level terendah dalam dua bulan.
S & P 500 turun 0,2 persen ke level 2,070.68 pada pukul 12:25 siang waktu New York, setelah pekan lalu menghapus kerugian untuk tahun ini. Dow Jones Industrial Average turun 25,42 poin, atau 0,1 persen, ke level 17,621.28. Nasdaq Composite Index naik 0,1 persen, seiring induk perusahaan Google yakni Alphabet Inc menguat dan saham bioteknologi naik untuk hari ketiga. (sdm)
Sumber: Bloomberg