PT.BESTPROFIT FUTURES Jl. Letjen S Parman No.59 Kav.1,3-5 Malang
Registrasi dilakukan dengan cara yang cepat, aman dan mudah

Tuesday, 27 October 2015

Saham AS Ditutup Turun Ditengah Laporan Laba & Data Ekonomi

BESTPROFIT FUTURES MALANG (28/10) - Saham AS turun di tengah laporan laba campuran dan data yang diperbarui memicu kekhawatiran pada kekuatan ekonomi global seiring Federal Reserve memulai pertemuan kebijakan moneter selama 2 hari.
Sebuah reli ekuitas telah terhenti terkait para investor menunggu hasil dari pertemuan terbaru The Fed. Pembuat kebijakan telah mempertahankan suku bunga mendekati nol pada bulan lalu, memilih untuk menunda untuk kenaikan karena dampak dari kemerosotan pertumbuhan di China dan tingkat inflasi yang lesu. Gubernur bank sentral di Eropa dan China pekan lalu mengisyaratkan komitmennya untuk memperkuat perekonomian mereka, mendorong Indeks Standard & Poor 500 menghapus kerugian untuk tahun ini.
Indeks S&P 500 turun 0,3 % ke level 2,065.98 pada pukul 04:00 sore waktu New York, setelah mengalami penurunan singkat di bawah harga rata-rata selama 200 hari terakhir.
Saham International Business Machines Corp anjlok 4,4 % ke level 5 tahun terendah. Perusahaan akan melaporkan labanya pada hari ini seiring regulator sedang menyelidiki kebijakan akuntansi atas transaksi tertentu di AS, Inggris dan Irlandia.
Sebanyak 43 perusahaan pada Indeks S&P 500 yang melaporkan labanya pada hari ini, dengan para analis memproyeksikan keuntungan bagi anggota di Indeks tersebut turun 6,1 % pada kuartal ketiga. Perusahaan yang telah merilis pendapatannya musim ini, sebesar 74 % yang telah melampaui proyeksi keuntungan, sementara 57 % meleset dari perkiraan penjualan. (knc)
Sumber : Bloomberg