PT.BESTPROFIT FUTURES Jl. Letjen S Parman No.59 Kav.1,3-5 Malang
Registrasi dilakukan dengan cara yang cepat, aman dan mudah

Wednesday, 7 October 2015

Saham AS Berfluktuasi, Indeks S & P 500 Terhenti Mendekati Level Tertingginya

BESTPROFIT FUTURES MALANG (8/10) - Saham AS berfluktuasi, ditengah perusahaan energi memangkas relinya serta indeks Standard & Poor 500 yang terhenti mendekati level tertingginya sejak aksi jual pada Agustus.
S & P 500 naik 0,1% menjadi 1,980.96 pada 12:34 siang di New York, setelah naik sebanyak 1%. Dow Jones Industrial Average tergelincir 4,5 poin ke level 16,785.65. Dow sebelumnya naik sebanyak 173 poin. Indeks Nasdaq Composite turun 0,1%.
Saham telah berayun antara naik dan turun sejak penurunan pada Agustus, di tengah kekhawatiran mengenai pelambatan ekonomi global dan kebingungan atas niat kebijakan suku bunga Federal Reserve. S & P 500 telah kembali pulih 3,2% sejak akhir kuartal terburuk dalam empat tahun, dan naik 6,1% dari terendah pada Agustus selama indeks mengalami koreksi pertamanya sejak 2011.
Indeks Chicago Board Options Volatility sedikit berubah hari Rabu di 19,39. Ukuran gejolak pasar yang dikenal sebagai VIX turun untuk hari keenam kemarin, yang terpanjang sejak Juli.
Perhatian juga akan bergeser ke laporan pendapatan di pekan ini, dengan Alcoa Inc tidak resmi merilis data lapooran setelah pasar ditutup besok. Perusahaan-perusahaan akan merilis laorannya pada pekan depan termasuk Johnson & Johnson, Intel Corp dan JPMorgan Chase & Co
Proyeksi laba analis untuk anggota S & P 500 turun 6,9% pada kuartal ketiga. Namun, Indeks Fed laba perusahaan telah membukukan kenaikan kuartalan terbesarnya sejak 2012, ini menunjukkan keseluruhan mencatat kenaikan yang dapat dipengaruhi oleh penurunan peringkat pada produsen energi yang sedang melawan pelemahan harga minyak.(yds)
Sumber: Bloomberg