PT.BESTPROFIT FUTURES Jl. Letjen S Parman No.59 Kav.1,3-5 Malang
Registrasi dilakukan dengan cara yang cepat, aman dan mudah

Monday, 26 October 2015

Saham AS Berakhir Melemah Sebelum Laporan Laba & Pertemuan The Fed

BESTPROFIT FUTURES MALANG (27/10) - Sebuah reli saham AS terhenti pada hari Senin, seiring para investor menilai kenaikan saai ini sebelum laporan terbaru dari laba perusahaan dan pertemuan Federal Reserve, dengan Indeks Standard & Poor 500 turun dari level 9 minggu tertinggi.
Perusahaan teknologi dan energi, dua industri yang telah mendorong banyak keuntungan di benchmark seiring keduanya mengalami kinerja terbaik dalam 4 tahun terakhir, tetapi merosot pada hari ini. Saham Apple Inc turun 3,2 % yang dapat membebani saham teknologi, penjualan supplier Dialog Semiconductor Plc dan prospek sesuai dengan perkiraan analis. Apple pelanggan terbesar pada Dialog ini. Sementara saham Chevron Corp merosot 2,7 % diikuti penurunan harga minyak mentah ke level 2 bulan terendah.
Indeks S&P 500 turun 0,2 % ke level 2,071.03 pada pukul 04:00 sore waktu New York, setelah pekan lalu menghapus kerugian untuk tahun ini.
Pfizer Inc, Ford Motor Co dan Apple Inc adalah di antara lebih dari 160 perusahaan di Indeks S&P 500 yang melaporkan labanya pada pekan ini. Analis keuntungan proyek di anggota indeks anjlok sebesar 6,1 % pada kuartal ketiga, dengan saham perusahaan energi dan material menunjukkan penurunan tertajam.
Dua bulan setelah mengalami koreksi pertama sejak 2011 lalu menghentikan kenaikan selama setahun terakhir di ekuitas AS, S&P 500 pada bulan Maret, mengirim gain dari level terendah bulan Agustus hingga 11 %, dan dalam 3 % dari semua waktu set tertinggi bulan Mei. Saham Microsoft Corp, Google Inc dan orang tua Alphabet Amazon.com Inc melonjak pada Jumat lalu, menambahkan lebih dari $ 80 miliar pada nilai pasar gabungan dari laporan meningkatnya laba perusahaan tersebut. (knc)
Sumber : Bloomberg