PT.BESTPROFIT FUTURES Jl. Letjen S Parman No.59 Kav.1,3-5 Malang
Registrasi dilakukan dengan cara yang cepat, aman dan mudah

Wednesday, 21 October 2015

Minyak Mentah Turun seiring Persediaan AS Naik Tajam dalam 6 Bulan

BESTPROFIT FUTURES MALANG (22/10) - Minyak tergelincir menyusul sebuah laporan pemerintah menunjukkan persediaan minyak mentah AS tumbuh tajam dalam enam bulan.
West Texas Intermediate untuk pengiriman Desember berakhir di level penutupan terendah dalam hampir tiga minggu. Persediaan tumbuh di negara dengan konsumen minyak terbesar di dunia ini dengan 8.03 juta barel pekan lalu, kata Administrasi Informasi Energi. Survei Bloomberg memperkirakan kenaikan dari 3,75 juta. Kilang memproses lebih banyak minyak mentah untuk pertama kalinya dalam lima minggu.
Minyak gagal untuk mempertahankan keuntungan di atas $ 50 per barel pada awal bulan ini di tengah tanda-tanda surplus pasar akan terus bertahan seiring Organisasi Negara Pengekspor Minyak terus memompa output mereka di atas target. Stok AS tetap lebih dari 100 juta barel atau lebih tinggi dari lima tahun rata musiman bahkan seiring output jatuh dan lesunya rig pengeboran.
Desember WTI turun $ 1,09, atau 2,4 persen, ke level $ 45,20 per barel di New York Mercantile Exchange, yang menjadikannya penutupan terendah untuk berjangka bulan depan sejak 1 Oktober. (sdm)
Sumber: Bloomberg