PT.BESTPROFIT FUTURES Jl. Letjen S Parman No.59 Kav.1,3-5 Malang
Registrasi dilakukan dengan cara yang cepat, aman dan mudah

Thursday, 22 October 2015

Minyak Mentah Menguat dalam Sembilan Hari Terakhir

BESTPROFIT FUTURES MALANG (23/10) - Minyak naik untuk kedua kalinya dalam sembilan hari setelah diperdagangkan di bawah $ 45 per barel untuk hari kedua. Bensin naik melebihi minyak mentah, pelebaran margin keuntungan kilang.
Minyak mentah West Texas Intermediate (WTI) berjangka menghapus keuntungan sebelumnya karena dolar menguat sebelum reli untuk menetap dengan gain 18 sen. Bensin membuka spread, indeks keuntungan dari pengolahan barel minyak ke bahan bakar, naik ke atas $ 9 per barel setelah tenggelam ke $ 6,54 dalam perdagangan intraday Selasa.
Minyak gagal untuk mempertahankan keuntungan di atas $ 50 per barel awal bulan ini di tengah tanda-tanda surplus dalam pasar akan bertahan. Persediaan minyak AS tetap lebih dari 100 juta barel di atas lima tahun rata-rata musiman setelah tingkat utilisasi kilang negara melayang di dekat level terendah sejak Januari. Organisasi Negara-negara Pengekspor Minyak (OPEC) terus memompa di atas kuota, sementara Iran mempersiapkan meningkatkan produksi sekaligus mengakhiri sanksi.
WTI untuk pengiriman Desember naik 18 sen untuk menetap di $ 45,38 per barel di New York Mercantile Exchange. Volume semua berjangka yang diperdagangkan adalah 27% di bawah rata-rata 100-hari.
Brent untuk pengiriman Desember naik 23 sen menjadi $ 48,08 pada pukul 02:42 sore waktu New York dalam bursa ICE Futures Europe exchange. Acuan minyak Eropa diperdagangkan pada premium darilebih besar $ 2,70 dari WTI.(frk)
Sumber: Bloomberg