PT.BESTPROFIT FUTURES Jl. Letjen S Parman No.59 Kav.1,3-5 Malang
Registrasi dilakukan dengan cara yang cepat, aman dan mudah

Monday, 12 October 2015

Liburan Berakhir, Indeks Topix Jepang Jatuh dari Level 6 Minggu Tertinggi

BESTPROFIT FUTURES MALANG (13/10) - Saham Jepang di zona merah, dengan indeks Topix  tergelincir dari level  tertinggi dalam enam minggu, menyusul dibuka kembalinya perdagangan setelah hari libur kemarin. Saham sektor energi mempimpin penunrunan setlah merosotnya harga minyak.
Topix turun 0,5 persen ke level 1,507.81 pada pukul 09:02 pagi waktu Tokyo, dengan tiga saham jatuh untuk setiap dua yang naik. Indeks Nikkei 225 Stock Average turun 0,6 persen ke level 18,335.29. Kedua indeks itu pekan lalu mencatat kenaikan mingguan terbesar sejak Juli. Yen diperdagangkan pada level 120,04 per dolar setelah penguatan 0,2 persen pada Senin.
E-mini futures pada indeks Standard & Poor 500 sedikit berubah setelah indeks yang mendasari naik 0,1 persen pada hari Senin, naik untuk hari keempat di tengah pengurangan volume.
China akan melaporkan data perdagangan hari ini, yang diperkirakan akan menunjukkan kontraksi yang sedang berlangsung di ekspor dan impor, berpotensi menyalakan kembali kekhawatiran yang memicu volatilitas kuartal terakhir atau memicu taruhan pada pelonggaran lebih lanjut dari bank sentral negara itu. (sdm)
Sumber: Bloomberg