PT.BESTPROFIT FUTURES Jl. Letjen S Parman No.59 Kav.1,3-5 Malang
Registrasi dilakukan dengan cara yang cepat, aman dan mudah

Thursday, 22 October 2015

Kenangan Buruk S & P 500 Pudar Pasca Rally 10% dari Level Agustus Terendah

BESTPROFIT FUTURES MALANG (23/10) - Dua bulan setelah koreksi pertama sejak 2011 memecahkan situasi tenang selama setahun di ekuitas AS, indeks Standard & Poor 500 melompat lagi, naik sebanyak 1,8 persen pada hari Kamis untuk membawa gain dari penutupan terendah pada bulan Agustus sampai 10 persen. Indeks acuan untuk ekuitas Amerika sekarang duduk di level yang terakhir terlihat pada 19 Agustus dan kurang dari 7 poin di bawah harga pada penutupan 31 Desember 2014.
Memotong secara berbeda: Saham AS naik kembali ke kisaran perdagangan tempat mereka jatuh dari bulan Agustus selama aksi jual enam hari yang menyapu $ 2 triliun nilai pasar. Setengah dari 10 kelompok besar S & P 500 sekarang diperdagangkan di atas level penutupan 19 Agustus mereka, dengan saham energi dan kebutuhan pokok konsumen naik. Sementara beberapa investor melihat tanda-tanda yang terburuk sudah berada di belakang mereka, mengutip kemampuan pasar untuk meningkat bahkan seiring penurunan datar pendapatan perusahaan.
S & P 500 naik 1,7 persen ke level 2,052.58 pada pukul 04:00 sore waktu New York, dipicu oleh batch laba yang lebih baik dari estimasi beberapa perusahaan termasuk McDonald Corp dan EBay Inc, memperkuat optimisme pada kesehatan perusahaan Amerika. Prospek bahwa Eropa akan bergerak untuk meningkatkan ekonomi memberikan tumpangan lebih lanjut seiring Presiden Bank Sentral Eropa Mario Draghi mengatakan para pembuat kebijakan akan menyelidiki langkah-langkah untuk penyegaran stimulus.
Reli ini juga merupakan semacam penegasan untuk peramal saham Wall Street yang berpegang pada pandangan optimis bahkan setelah S & P 500 turun lebih dari 11 persen untuk berada di level 1,867.61 saat di antara 17 Agustus dan 25 Agustus. Mendapatkan estimasi median dari 21 analisis yang dilacak oleh Bloomberg dari 2.150 akan terambil 15 persen rally dari posisi terendah bulan Agustus. Saat ini hal itu hanya membutuhkan kurang dari 5 persen. (sdm)
Sumber: Bloomberg