PT.BESTPROFIT FUTURES Jl. Letjen S Parman No.59 Kav.1,3-5 Malang
Registrasi dilakukan dengan cara yang cepat, aman dan mudah

Tuesday, 27 October 2015

Jelang Pertemuan The Fed Antarkan Saham AS Berfluktuasi

BESTPROFIT FUTURES MALANG (28/10) - Saham AS berfluktuasi di tengah laporan laba campuran dan data yang diperbarui memicu kekhawatiran pada kekuatan ekonomi global seiring Federal Reserve memulai pertemuan kebijakan moneter selama 2 hari.
Sebuah reli ekuitas telah terhenti terkait para investor menunggu hasil dari pertemuan terbaru The Fed. Pembuat kebijakan mempertahankan suku bunga mendekati nol pada bulan lalu, memilih untuk menunda kenaikan karena dampak merosotnya pertumbuhan di China dan tingkat inflasi lesu. Gubernur bank sentral di Eropa dan China pekan lalu mengisyaratkan komitmen untuk memperkuat ekonomi mereka, mendorong Indeks Standard & Poor 500 menghapus kerugian untuk tahun ini.
Indeks S&P 500 turun 0,4 % ke level 2.063 pada pukul 12:39 siang waktu New York, dan sebelumnya turun dekati harga rata-rata selama 200 hari terakhir. Sementara Indeks Dow Jones Industrial Average melemah 35,01 poin atau 0,2 %, ke level 17,588.04. sedangkan Indeks Nasdaq Composite juga mengalami penurunan sebesar 0,2 %. (knc)
Sumber : Bloomberg