PT.BESTPROFIT FUTURES Jl. Letjen S Parman No.59 Kav.1,3-5 Malang
Registrasi dilakukan dengan cara yang cepat, aman dan mudah

Monday, 19 October 2015

Index S & P 500 Sedikit Berubah seiring Nike, Disney Imbangi Penurunan Energi

BESTPROFIT FUTURES MALANG (20/10) - Saham AS ditutup sedikit berubah mendekati level tertinggi dalam delapan minggu, Nike Inc dan Walt Disney Co meraup keuntungan di saham konsumen, membantu untuk mengimbangi penurunan di antara saham-saham komoditas sementara investor menunggu pendapatan perusahaan-perusahaan minggu ini.
Ekuitas pulih dari penurunan awal yang datang setelah hasil Morgan Stanley meleset dari perkiraan analis, seiring majunya perusahaan consumer. Nike menambahkan 2,1 persen setelah upgrade analis, sementara Disney naik di tengah permintaan awal yang kuat untuk tiket Film "Star Wars". saham energi dan bahan baku turun menyusul tergelincirnya saham komoditas setelah pembacaan menunjukkan pertumbuhan lebih lambat di Cina.
Indeks Standard & Poor 500 menambahkan kurang dari 0,1 persen ke level 2,033.87 pada pukul 04:00 sore waktu New York, setelah naik selama seminggu berturut-turut.
Laporan hari ini menunjukkan ekonomi China tumbuh lebih cepat dari perkiraan ekonom pada kuartal ketiga seiring sektor jasa mengimbangi pelemahan di manufaktur. Sementara pertumbuhan 6,9 persen dalam produk domestik bruto merupakan pertumbuhan terlambat sejak 2009, stabilisasi harus mengurangi kekhawatiran untuk penurunan lebih dalam.
S & P 500 rebound dari kuartal terburuk mereka dalam empat tahun, bahkan seiring dengan sentimen investor berfluktuasi di antara kekhawatiran atas perlambatan China dan optimisme bahwa Federal Reserve tidak akan terburu-buru untuk menaikkan suku bunga. Probabilitas kenaikan tingkat suku bunga AS tahun ini berkurang menjadi 39 persen, dari 64 persen sebelum pertemuan September Fed, dengan Maret menjadi bulan pertama yang dikalkulasi pedagang untuk pergerakan kenaikan tingkat suku bunga.
Analis memproyeksikan keuntungan untuk anggota S & P 500 turun 6,7 persen pada kuartal ketiga, dengan perusahaan energi dan material menunjukkan penurunan tertajam. Beberapa dari 117 perusahaan anggota indeks acuan itu akan melaporkan pendapatan pekan ini. (sdm)
Sumber: Bloomberg