PT.BESTPROFIT FUTURES Jl. Letjen S Parman No.59 Kav.1,3-5 Malang
Registrasi dilakukan dengan cara yang cepat, aman dan mudah

Thursday, 1 October 2015

Indeks saham Berjangka Asia Turun Menjelang Data Payrol AS

BESTPROFIT FUTURES MALANG (2/10) - Indeks berjangka Asia turun karena pemulihan dalam ekuitas global setelah aksi jual kuartal ketiga untuk mendapatkan traksi menjelang data ketenagakerjaan AS.
Kontrak pada Indeks saham di Jepang dan Australia lebih rendah di perdagangan terakhir, karena saham Eropa kembali turun dan ekuitas di AS turun lebih dari 1% sebelum mengakhiri sesi Kamis naik 0,2%.
Kontrak pada Nikkei 225 Stock Average turun 0,5% menjadi 17.610 di pre-market Osaka, setelah kontrak pada indeks Topix tergelincir 0,8%. Indeks Berjangka berdenominasi yen pada Nikkei 225 diperdagangkan di Chicago sedikit berubah pada 17.630 setelah naik 0,8% pada sesi sebelumnya.
Indeks S & P / NZX 50 Selandia Baru, Indeks saham utama yang pertama untuk memulai trading setiap hari di kawasan Asia, naik 0,1% setelah tiga hari mengalami penurunan. Kontrak pada indeks Australia S & P / ASX 200 turun 0,4%, sedangkan indeks Kospi di Seoul turun 0,1%.
Pasar di Hong Kong dibuka kembali Jumat setelah libur, sementara perdagangan di daratan China tidak akan dibuka hingga Kamis depan karena istirahat Hari Nasional. Pasar India juga ditutup untuk liburan hari Jumat.(yds)
Sumber: Bloomberg