PT.BESTPROFIT FUTURES Jl. Letjen S Parman No.59 Kav.1,3-5 Malang
Registrasi dilakukan dengan cara yang cepat, aman dan mudah

Tuesday, 20 October 2015

Euro Akhiri Penurunan dalam 3-Hari

BESTPROFIT FUTURES MALANG (21/10) - Euro menghentikan penurunan tiga hari terhadap dolar karena Bank Sentral Eropa mengatakan kondisi pinjaman sebagian besar terus membaik pada kuartal ketiga, menimbulkan spekulasi bahwa pejabat akan menahan diri dari memperluas program pembelian aset mereka.
Presiden ECB Mario Draghi siap untuk mengadakan pertemuan dengan Governing Council di Malta pekan ini untuk mengatur kebijakan moneter. Dia mungkin akan memberikan update terkait pemikiran para pejabat terhadap potensi stimulus lebih lanjut dalam konferensi pers setelah pertemuan pada tanggal 22 Oktober.
Euro menguat 0,1% ke level $ 1,1341 pada pukul 02:46 siang waktu New York. Mata uang 19 negara Eropa tersebut naik 0,4% terhadap yen menjadi 136 yen. Sementara dolar menguat 0,3% ke level 119,91 yen.
Euro telah menguat hampir 9% sejak mencapai mencapai level terendah dalam hampir 13 tahun dari $ 1,0458 di bulan Maret, ketika ECB memulai program pelonggaran kuantitatif yang dirancang untuk menghidupkan kembali inflasi dan pinjaman. Kenaikan euro, dengan mengurangi harga impor, membuatnya lebih sulit untuk mencapai tujuan tersebut.(frk)
Sumber: Bloomberg