PT.BESTPROFIT FUTURES Jl. Letjen S Parman No.59 Kav.1,3-5 Malang
Registrasi dilakukan dengan cara yang cepat, aman dan mudah

Wednesday, 21 October 2015

Emas Turun untuk Menetap di Level Terendah dalam Seminggu

BESTPROFIT FUTURES MALANG (22/10) - Emas berjangka berakhir lebih rendah pada hari Rabu, karena beberapa pandangan bearish terhadap logam membantu mendorong harga ke level penutupan terendah dalam lebih dari seminggu.
Emas untuk pengiriman Desember kehilangan $ 10,40, atau 0,9%, untuk menetap di level $ 1,167.10 per ons di Comex setelah naik 0,4% sehari sebelumnya. Penetapan terendah sejak 13 Oktober.
Penurunan harga terjadi pada membuntuti konferensi logam mulia yang diselenggarakan oleh London Bullion Market Association (LBMA) di mana peserta memendam pandangan yang relatif bearish untuk emas.
Putaran yang lebih tenang bagi para peserta dari perundingan LBMA agak mengejutkan mengingat mereka yang disurvei pada awal konferensi tiga hari memendam pandangan yang lebih bullish untuk logam kuning, dengan perkiraan di $ 1,216.50 per ons.
Sebuah catatan penelitian pada hari Rabu dari Barclays dikaitkan dengan pandangan emas yang relatif lebih bearish di konferensi terhadap kekhawatiran tentang prospek peningkatan suku bunga oleh Federal Reserve.
Ekspektasi bahwa The Fed akan menunda kenaikan suku bunga, mungkin sampai di tahun 2016, telah membantu meningkatkan kenaikan emas karena emas, yang tidak dikenakan bunga, menguntungkan  di lingkungan suku bunga ultralow. Tingkat suku bunga yang lebih tinggi juga merupakan keuntungan bagi dolar, tetapi membebani aset berdenominasi dolar, membuat mereka lebih mahal untuk pembeli di mata uang lainnya.
Logam lainnya di Comex kehilangan pijakan. Perak untuk pengiriman Desember turun 20,7 sen, atau 1,3%, ke $ 15,71 per ons.(frk)
Sumber: MarketWatch