PT.BESTPROFIT FUTURES Jl. Letjen S Parman No.59 Kav.1,3-5 Malang
Registrasi dilakukan dengan cara yang cepat, aman dan mudah

Thursday, 8 October 2015

Emas Hapus Penurunan Terkait Risalah Pertemuan The Fed

BESTPROFIT FUTURES MALANG (9/10) - Harga emas hapus penurunannya pasca risalah dari pertemuan terakhir The Fed yang menunjukkan kutipan dari pembuat kebijakan mengenai risiko global untuk pertumbuhan ekonomi, terutama dari China, ketika mereka menunda menaikkan suku bunganya bulan lalu.
Para pejabat "mengantisipasi bahwa perkembangan global baru-baru ini kemungkinan akan memberikan tekanan lebih lanjut ke bawah tentang inflasi dalam waktu dekat," menurut risalah pertemuan sesi Komite Pasar Terbuka Federal pada 16-17 September lalu, yang dirilis Kamis di Washington. Namun, para pembuat kebijakan terus mengatakan bahwa mereka berada di jalur untuk menaikkan tingkat suku bunganya yang ditargetkan akhir tahun ini.
Bullion menuju kenaikan mingguan ketiganya dalam empat minggu terakhir terkait gejolak pertumbuhan ekonomi AS yang meningkatkan spekulasi bahwa The Fed dapat menunggu sampai tahun depan sebelum pengetatan kebijakan moneter. Tingkat suku bunga yang lebih tinggi mengekang daya tarik emas dengan membuatnya kurang kompetitif untuk aset yang membayar imbal hasil, seperti obligasi. Ancaman untuk ekspansi Amerika dari perlambatan global juga dapat menghidupkan kembali minat pada logam sebagai save heaven. Harga telah berada di bear market sejak 2013 karena investor kehilangan kepercayaan dalam logam sebagai penyimpan nilai.
Emas untuk pengiriman cepat naik 0,4 persen menjadi $ 1,149.63 per ons pada 2:07 siang waktu New York. Harga turun sebesar 0,8 persen jelang dirilisnya risalah pertemuan tersebut.(mrv)
Sumber: Bloomberg