PT.BESTPROFIT FUTURES Jl. Letjen S Parman No.59 Kav.1,3-5 Malang
Registrasi dilakukan dengan cara yang cepat, aman dan mudah

Wednesday, 21 October 2015

Carney Timbang Manfaat dari Uni Eropa Terhadap Risiko Stabilitas Keuangan

BESTPROFIT FUTURES MALANG (22/10) - Gubernur Bank of England Mark Carney mengatakan keanggotaan Inggris di Uni Eropa memberikan manfaat pada ekonomi, sambil menunjuk beberapa bahaya untuk stabilitas.
Menjaga untuk tidak mendorong dirinya ke dalam tegangnya pertempuran politik seputar masa depan Inggris di negara blok 28, pidato Carney tidak menyimpulkan pada manfaat apa yang dipetik dari keanggotaan. Bank sentral menerbitkan sebuah laporan bersama pidato gubernur di Oxford, Inggris, Rabu, yang tidak mempertimbangkan dampak dari keluarnya Inggris dari uni eropa.
Bukti menunjukkan bahwa Inggris telah berhasil "memanfaatkan manfaat" dari keanggotaan, sementara "menghindari beberapa kelemahan dari berkurangnya fleksibilitas yang berasal dari gejolak beberapa negara di benua Eropa," kata Carney.
Sementara keanggotaan telah menimbulkan tantangan saat ini "tidak mencegah MPC dari pencapaian target stabilitas harga," katanya. Carney juga mengatakan Uni Eropa "sangat mungkin meningkatkan dinamisme Inggris," di mana ia mengatakan "kemampuan ekonomi untuk tumbuh dan naik."
Perdana Menteri David Cameron berjanji untuk mengadakan referendum mengenai akankah Inggris akan keluar dari Uni Eropa pada akhir 2017 - meskipun ia belum menetapkan tanggal untuk hal tersebut.
Carney menunjukkan beberapa bahaya yang berasal dari kurangnya fleksibilitas Inggris harus bersiap untuk membuat peraturan keuangan sendiri. Ini termasuk ˜caps™ pada bonus bankir dan ambang batas pemicu untuk instrumen konversi modal, katanya.
Inggris memiliki sektor jasa keuangan terbesar di kawasan eropa, yang berarti perlu ruang lingkup untuk menetapkan aturan sendiri sementara Eropa mengembangkan sistem regulasi sendiri akibat krisis keuangan, katanya. (sdm)
Sumber: Bloomberg