PT.BESTPROFIT FUTURES Jl. Letjen S Parman No.59 Kav.1,3-5 Malang
Registrasi dilakukan dengan cara yang cepat, aman dan mudah

Monday, 19 October 2015

Bursa Saham Asia Dibuka Turun, Dipimpin oleh Saham Material

BESTPROFIT FUTURES MALANG (20/10) - Saham Asia Jatuh, memangkas reli bulanan tertajam pada Ekuitas dalam lima tahun, karena saham material memimpin penurunan
Indeks MSCI Asia Pacific turun kurang Dari 0,1% menjadi 134,01 pada 09:08 pagi di Tokyo. Indeks tersebut naik 8,3% bulan ini hingga Senin, di jalur untuk kenaikan bulanan terbaik ITS sejak September 2010, sebagai saham Cina menguat dan pedagang mendorong kembali harapan pada Timing dari kenaikan suku bunga pertama Federal Reserve. The REBOUND saham global pada bulan Oktober telah dipulihkan Lebih dari $ 4 triliun Nilai ekuitas.
Lonjakan pada Oktober mendorong valuasi pada Indeks MSCI Asia Pacific kembali di atas rata-rata tahunan ke limanya, menurut data Bloomberg menunjukkan. Perdagangan indeks sebesar 13,6 kali estimasi laba, data menunjukkan. Keuntungan ekuitas datang setelah Volatilitas kuartal lalu Dipicu oleh keputusan mengejutkan China untuk mendevaluasi yuan pada bulan Agustus.
Indeks Topix Jepang naik 0,5%. Indeks Korea Selatan Kospi sedikit berubah. S & P / Indeks NZX 50 Selandia Baru naik 0,7%.
Indeks Australia S & P / ASX 200 turun 0,3%. Perbankan regulator akan mengambil langkah-langkah pada akhir 2016, pemberi pinjaman Australia untuk memastikan untuk Memiliki tingkat permodalan yang kuat, pemerintah mengatakan Selasa dalam menanggapi terhadap Sistem pengiriman Keuangan.
E-mini berjangka pada indeks Standard & Poor 500 tergelincir 0,1%. Indeks utama ditutup sedikit berubah pada hari Senin di level tertinggi sejak Agustus 20, naik di atas level terakhir sejak aksi jual musim panas yang telah kehilangan momentumnya. International Business Machines Corp Jatuh pada akhir perdagangan karena terjawab perkiraan pendapatan triwulanan.(yds)
Sumber: Bloomberg