PT.BESTPROFIT FUTURES Jl. Letjen S Parman No.59 Kav.1,3-5 Malang
Registrasi dilakukan dengan cara yang cepat, aman dan mudah

Thursday, 15 October 2015

Bursa AS Reli Setelah Perbankan Memimpin S&P 500 ke 8-Minggu Tertinggi

BESTPROFIT FUTURES MALANG (16/10) - Bursa saham AS menguat untuk pertama kalinya dalam tiga hari akibat saham-saham perbankan mengalami rebound di tengah laba Citigroup Inc. yang lebih baik dari perkiraan, menyentuh reli yang menghantarkan Indeks Standard & Poor 500 ke delapan minggu tertinggi.
Mood terhadap saham-saham perbankan telah berputar balik sejak kemarin, mengangkat sentimen pasar ekuitas setelah Citigroup naik 4,5% untuk laju keuntungan terbaik sektor perbankan dalam sebulan. Saham-saham bioteknologi melanjutkan rebound dari aksi jual pada hari Selasa, sementara sektor energi melonjak tanpa bantuan dari harga minyak. Saham Netflix Inc. merosot setelah pertumbuhan pelanggan di AS meleset dari perkiraan analis, sementara saham Wal-Mart Stores Inc. turun lagi setelah penurunan terburuknya sejak tahun 1988.
Indeks S&P 500 naik 1,5% ke level 2,023.92 pada pukul 04:00 sore di New York, dengan indeks tersebut ditutup pada level tertingginya sejak 20 Agustus.
Ekuitas telah rebound dari kuartal terburuknya dalam empat tahun, dengan sentimen investor terbentuk dari kekhawatiran bahwa perlambatan ekonomi di China akan menyebar, sebagai jaminan bahwa Federal Reserve akan memperlambat kenaikkan suku bunga sampai para pembuat kebijakan lebih percaya diri bahwa turbulensi di luar negeri tidak akan menggelincirkan pertumbuhan ekonomi AS dan inflasi akan mencapai target 2% mereka. Indeks S&P 500 naik 5,4% dalam bulan ini, dan telah reli 8,4% dari level terendahnya selama aksi jual yang terjadi di bulan Agustus.(frk)
Sumber: Bloomberg