PT.BESTPROFIT FUTURES Jl. Letjen S Parman No.59 Kav.1,3-5 Malang
Registrasi dilakukan dengan cara yang cepat, aman dan mudah

Tuesday, 13 October 2015

Bursa AS Berfluktuasi Setelah Investor Mengkaji Ulang Pelemahan Data China


BESTPROFIT FUTURES MALANG (14/10) - Bursa saham AS berfluktuasi, dengan ekuitas menunjukkan ketahanan di dekat tertinggi tujuh minggu, karena investor melihat pelemahan data ekonomi China di masa lalu.
Saham-saham telah bertahan di level yang dicapai pada pekan lalu setelah menit pertemuan Federal Reserve, yang menunjukkan para pembuat kebijakan berhati-hati tentang menaikkan suku bunga di tengah kekhawatiran bahwa pelemahan ekonomi China bisa meluap sampai ke saham komoditi AS, yang telah mendukung rebound bulan ini, naik pada hari Selasa untuk pertama kalinya dalam tiga sesi.
Indeks Standard & Poor 500 tergelincir 0,1% ke level 2,016.02 pada pukul 12:21 siang di New York, setelah sebelumnya turun sebanyak 0,6%. IndeksDow Jones Industrial Average menambahkan 2,81 poin menjadi 17,134.67. Indeks Dow sedang mencoba untuk melebarkan kemenangan beruntun ke terpanjangnya dalam lebih dari dua tahun. Nasdaq Composite Index sedikit berubah.
Impor China turun untuk bulan ke-11, penurunan beruntun terpanjang dalam enam tahun. Kekhawatiran tentang laju pertumbuhan ekonomi di China, bersama dengan ketidakpastian atas niat kebijakan The Fed, memicu penurunan musim panas yang menyapu sebanyak $ 14 triliun dari nilai ekuitas global.
Saham-saham AS telah pulih sejak, menguat di 9 dari 10 sesi sebelumnya dan naik 5% pada bulan Oktober, sementara volatilitas merosot ke level terendah di bulan Agustus. Indeks S&P 500 telah naik 8% dari titik terendah aksi jual pada bulan Agustus yang mengirim indeks acuan menuju koreksi pertama dalam empat tahun.(frk)
Sumber: Bloomberg