PT.BESTPROFIT FUTURES Jl. Letjen S Parman No.59 Kav.1,3-5 Malang
Registrasi dilakukan dengan cara yang cepat, aman dan mudah

Tuesday, 6 October 2015

Aksi Jual di Saham Biotech Menyeret Nasdaq Composite, S & P 500 Lebih rendah

BESTPROFIT FUTURES MALANG (7/10) - Sebuah aksi jual di saham bioteknologi menyeret Indeks Nasdaq Composite lebih rendah ditengah penurunan ekuitas setelah mendekati level tertingginya sejak aksi jual pada Agustus lalu.
Indeks Standard & Poor 500 berakhir mengakhiri kenaikan beruntun terpanjangnya di tahun ini, setelah melonjak kemarin kenaikan yang tersendat di akhir Agustus, dan reli lain melemah setelah Federal Reserve menahan suku bunga bulan lalu. Indeks Nasdaq Bioteknologi jatuh 3,8%, sementara saham energi dan saham bahan mentah naik karena investor terus mendukung sektor yang mengalami penurunan.
Indeks S & P 500 turun 0,4% menjadi 1,979.96 pada 04:00 sore di New York, setelah menyentuh leveli tertinggi dua pekan pada hari Senin. Nasdaq Composite merosot 0,7%, dibebani oleh penurunan saham biotechs '.
S & P 500 mengakhiri lima hari penguatannya yang sebelumnya telah pulih hampir sebesar $ 700 miliar untuk harga ekuitas AS, seiring ekspektasi untuk kenaikan suku bunga Federal Reserve berganti ke tahun depan. Yang mengirim dolar lebih rendah dan meningkatnya saham energi, bahan baku serta saham industri di tengah spekulasi bahwa mata uang AS yang lebih lemah akan mengangkat perusahaan-perusahaan multinasional yang menguntungkan ketika pendapatan luar negeri mereka dikonversi kembali ke dolar.
Sebuah perlambatan pasar negara berkembang didorong oleh harga komoditas yang lemah memaksa IMF memangkas outlook pertumbuhan global tahun ini menjadi 3,1% dari perkiraan Juli sebesar 3,3%. Tahun depan ekonomi dunia akan melluas sebesar 3,6%, lebih rendah dari yang diproyeksikan pada bulan Juli sebesar 3,%, menurut prediksi IMF.(yds)
Sumber: Bloomberg