PT.BESTPROFIT FUTURES Jl. Letjen S Parman No.59 Kav.1,3-5 Malang
Registrasi dilakukan dengan cara yang cepat, aman dan mudah

Sunday, 27 September 2015

Saham Asia Fluktuatif Sebelum Data Cina; Saham Jepang di Zona Merah

BESTPROFIT FUTURES MALANG (28/9) - Saham Asia berfluktuasi, dengan indeks acuan regional berada di jalur untuk kuartal terburuk dalam empat tahun, seiring investor menunggu data pada laba industri Cina. Sementara itu, saham Jepang turun.
Indeks MSCI Asia Pacific menguata kurang dari 0,1 persen ke level 125,08 pada pukul 09:04 pagi waktu Tokyo setelah tergelincir sebanyak 0,1 persen. Indeks regional ini merosot sekitar 15 persen sejak akhir Juni, menuju kuartal terburuk mereka sejak 2011, seiring Federal Reserve bersiap untuk menaikkan suku bunga dengan pasar keuangan yang masih terguncang oleh kekhawatiran atas semakin dalamnya perlambatan ekonomi China. Pasar di Hong Kong, Taiwan dan Korea Selatan ditutup untuk liburan hari Senin, sementara Cina daratan akan ditutup dari Kamis untuk istirahat selama seminggu.
E-mini futures pada indeks Standard & Poor 500 turun 0,4 persen. Merosot 2,7 persen pada saham kesehatan meninggalkan indeks acuan AS ini turun 0,1 persen pada hari Jumat.
John Boehner akan mengundurkan diri dari Kongres pada akhir Oktober, menyusul bentrokan dengan anggota konservatif dalam konferensi partai Republik. Untuk beberapa pedagang, pergerakan mengurangi kemungkinan shutdown sesegera pemerintah pada Oktober, ketika meningkatkan momok akan kebuntuan nanti pada tahun 2015. (sdm)
Sumber: Bloomberg