PT.BESTPROFIT FUTURES Jl. Letjen S Parman No.59 Kav.1,3-5 Malang
Registrasi dilakukan dengan cara yang cepat, aman dan mudah

Wednesday, 9 September 2015

Saham AS Hentikan Reli global Seiring Minyak Pimpin Penurunan Komoditas

BESTPROFIT FUTURES MALANG (10/9) - Reli tiga hari di ekuitas global terhenti di AS
Saham Amerika gagal menambah kenaikan terbesar kedua mereka tahun ini, seiring keuntungan awal setelah terhentinya reli Asian di tengah data pekerjaan yang meningkatkan argument untuk suku bunga AS yang lebih tinggi. Kerugian memburuk dalam perdagangan sore dengan Apple Inc merosot setelah peluncuran pembukaan produk baru.
Minyak menyebabkan selloff di sektor komoditas di tengah kekhawatiran bahwa melimpahnya pasokan akan bertahan, sementara Treasuries hampir menghapus kerugian menyusul kuatnya permintaan yang pada lelang pemerintah. Saham Asia menglami reli, dengan Jepang membukukan kenaikan terbesar sejak 2008, di tengah tanda-tanda bahwa pemerintah di wilayah ini akan dapat menstabilkan pasar keuangan. Ekuitas Eropa ditutup dengan reli tiga hari yang merupakan reli terpanjang sejak sebelum Cina mendevaluasi mata uangnya.
Indeks Standard & Poor 500 turun 1,4 persen ke level 1,942.20. pada pukul 4 sore waktu New York, setelah sebelumnya naik sebanyak 1 persen. Indeks itu rally 2,5 persen kemarin, hanya yang kedua pada tahun 2015 untuk melompat 4 persen pada 26 Agustus.
Fed tetap fokus untuk ekuitas investor sebelum pertemuan pekan depan, dengan kemungkinan peningkatan suku bunga pada akhir tahun.
Berayunnya pasar secara luas dan pergeseran yang cepat dalam sentimen menjadi lebih lazim sejak  devaluasi mata uang Cina pada 11 Agustus memicu kekhawatiran bahwa perlambatan ekonomi terbesar kedua di dunia akan menyebar. S & P 500 kemarin kembali mendapatkan gain hampir tiga perempat dari penurunan 3,4 persen mereka pekan lalu, yang merupakan penurunan kedua terbesar mereka sejak Desember lalu yang terjun 5,8 persen yang itu berlangsung dalam lima hari sampai 21 Agustus.(sdm)
Sumber: Bloomberg