PT.BESTPROFIT FUTURES Jl. Letjen S Parman No.59 Kav.1,3-5 Malang
Registrasi dilakukan dengan cara yang cepat, aman dan mudah

Thursday, 17 September 2015

Saham AS Berfluktuasi Sebelum Keputusan Tingkat Suku Bunga Fed

BESTPROFIT FUTURES MALANG (18/9) - Saham AS berfluktuasi mendekati level tertinggi dalam empat minggu, sementara Treasuries dan dolar sedikit berubah seiring investor berhatu-hati dalam mengambil langkah sebelum Federal Reserve membuat keputusan tingkat suku bunga.
Pedagang berjangka hanya melihat kesempatan 30 persen bahwa pembuat kebijakan akan menaikkan suku bunga pada hari Kamis, pada saat yang sama 54 dari 113 ekonom yang disurvei Bloomberg memprediksi beberapa jenis kenaikan. Investor mendapatkan kembali harapan untuk tingkat suku bunga yang lebih tinggi seiring Cina mendevaluasi mata uangnya bulan lalu, memicu sell-off di pasar global.
Indeks Standard & Poor 500 naik 0,1 persen pada pukul 00:27 waktu New York dan Eropa Stoxx 600 Index tergelincir 0,2 persen. Kedua indeks ini ditutup di level yang lebih tinggi masing-masing dalam dua hari terakhir.
The S & P 500 naik 2,7 persen dalam lima hari sampai Rabu yang merupakan reli terbesar menjelang keputusan suku bunga sejak Agustus 2012.
Laporan pada hari Kamis menunjukkan bahwa ketika pembangunan rumah baru di AS turun pada bulan Agustus, dan klaim pengangguran turun ke level terendah dalam dua bulan minggu lalu menggambarkan menguatnya pasar tenaga kerja.(sdm)
Sumber: Bloomberg