PT.BESTPROFIT FUTURES Jl. Letjen S Parman No.59 Kav.1,3-5 Malang
Registrasi dilakukan dengan cara yang cepat, aman dan mudah

Wednesday, 2 September 2015

Ratusan Ribu Akun Iphone Dibajak Di Cina

BESTPROFIT FUTURES MALANG (3/9) - Nama login dan password lebih dari 225.000 akun Apple dibajak oleh 'pencuri dunia maya' di Cina.
Hal ini diketahui perusahaan keamanan komputer Palo Alto Networks saat menyelidiki kegiatan yang mencurigakan pada sejumlah peralatan Apple.
Kemudian terungkap ada perangkat lunak jahat yang menargetkan iPhones yang menggunakan aplikasi yang bukan berasal dari toko aplikasi Apple pusat.
Sebagian besar orang yang diserang KeyRaider itu berada di Cina tetapi Palo Alto menyatakan pemilik iPhone di 17 negara lainnya juga menjadi korban.
Penculikan ini diyakini adalah yang terbesar terkait akun Apple, kata Palo Alto lewat blog yang menjelaskan temuannya.
Para pemakai melaporkan pembayaran gelap melalui akun iTunes dan aplikasi yang tiba-tiba dipasang membuat Palo Alto mewaspadai kemungkinan terjadinya masalahnya.
Seorang peretas diketahui mengubah perangkat lunak iPhones yang memungkinkan orang mendapatkan aplikasi dan layanan Apple lainnya tanpa harus membayar.
Versi jahat yang dinamakan KeyRaider oleh Palo Alto, memata-matai transaksi untuk mendapatkan nama login, kata kunci, dan identitas lainnya.
Sumber: BBC Indonesia