PT.BESTPROFIT FUTURES Jl. Letjen S Parman No.59 Kav.1,3-5 Malang
Registrasi dilakukan dengan cara yang cepat, aman dan mudah

Thursday, 10 September 2015

Orang Indonesia Makin Gemar Travelling

BESTPROFIT FUTURES MALANG (11/9) - Travelling saat ini sudah menjadi gaya hidup bagi banyak orang. Pecinta travel bahkan menyediakan pundi khusus perbulannya untuk berlibur. Ke mana saja Anda telah berlibur?
Survei yang dilakukan Global Travel Intention Study (GTIS) tahun 2015 memperlihatkan bahwa orang Indonesia berpergian tak lagi sebatas wilayah ASEAN saja, namun telah merencanakan bepergian lebih jauh seperti ke Jepang, Korea, China, Eropa dan Amerika.
Waktu yang dihabiskan untuk berlibur ini pun tidak singkat. Tidak hanya 2 sampai 3 hari, namun menghabiskan waktu hingga 7 hari. Harianto Gunawan, Senior Business Development Leader VISA Indonesia pada acara Media Gathering ANZ, Kamis 10 September 2015, mengatakan “Studi kami menunjukkan bahwa konsumen semakin gemar untuk berpergian”.
Sambungnya, “Hasil studi menunjukkan bahwa masyarakat merencanakan perjalanan internasional sebanyak 5 kali dalam 2 tahun ke depan." Lalu bagaimana dengan keinginan banyak orang untuk travelling namun terkendala dana?
Menurut Harianto, menggunakan kartu kredit dengan kaidah-kaidah yang tepat merupakan solusi untuk merencanakan liburan masyarakat yang memiliki masalah dengan dana ".
(mit)

Sumber : Liputan6