PT.BESTPROFIT FUTURES Jl. Letjen S Parman No.59 Kav.1,3-5 Malang
Registrasi dilakukan dengan cara yang cepat, aman dan mudah

Thursday, 17 September 2015

Minyak Tertahan di dekat $ 47 Pasca Tingkat Suku Bunga Fed Tidak Berubah

BESTPROFIT FUTURES MALANG (18/9) - Minyak diperdagangkan mendekati level $ 47 per barel setelah Federal Reserve meninggalkan suku bunga tidak berubah.
Berjangka berada di level lebih rendaht di New York setelah naik 5,7 persen pada Rabu dalam penurunan tak terdugastok minyak mentah AS. Dolar turun menyusul bank sentral AS menolak untuk meningkatkan target suku bunga jangka pendek pada pertemuan kebijakan pengaturan di Washington. Melemahnya mata uang AS menggulingkan daya tarik komoditas dalam greenback sebagai penyimpan nilai.
Minyak turun 23 persen dari puncaknya tahun ini pada bulan Juni di tengah berlimpahnya pasokan global terus-menerus. Persediaan minyak mentah AS tetap sekitar 100 juta barel di atas lima tahun rata musiman setelah data pemerintah hari Rabu menunjukkan penurunan tak terduga pekan lalu.
West Texas Intermediate untuk pengiriman Oktober tergelincir 25 sen, atau 0,5 persen, untuk menetap di level $ 46,90 per barel di New York Mercantile Exchange. WTI berada di level $ 46,75 sebelum keputusan Fed diumumkan pada 02:00 di Washington.(sdm)
Sumber: Bloomberg