PT.BESTPROFIT FUTURES Jl. Letjen S Parman No.59 Kav.1,3-5 Malang
Registrasi dilakukan dengan cara yang cepat, aman dan mudah

Sunday, 6 September 2015

Mengerikan, Sosok `Mayat Alien` Ditemukan di Rusia

BESTPROFIT FUTURES MALANG (7/9) - Leningrad Oblast - Setelah sempat dihebohkan dengan penampakan Unidentified Flying Object (UFO) berwujud reptil di wilayah Rusia, kali ini masyarakat setempat kembali dibuat geger oleh sesosok mayat makhluk yang diduga alien di dekat wilayah pembangkit listrik tenaga nuklir Sonosvy Bor.

Mayat tersebut memiliki fisik yang sangat `mengerikan`, yakni dengan bentuk potongan kepala lonjong seperti alien dengan tulang yang sudah busuk dan berwarna kegelapan. Diungkap, mayat misterius tersebut ditemukan di lokasi sungai Kovashi oleh 2 (dua) warga setempat pada Minggu lalu.

Dua warga tersebut mengatakan bahwa ketika mereka menemukan mayat ini, awalnya mereka mengira itu adalah embrio ayam mutasi yang gagal lahir.

Namun, mayat itu langsung diperiksa oleh tim ilmuwan dari Institut Biophysics di Krasnoyarsk, dan mereka menegaskan bahwa mayat tersebut bukanlah sebuah alien.


"Ini jelas-jelas bukan alien. Jangan heboh dulu. Setelah kami teliti, badan mayat ini merupakan seekor hewan yang kami duga ikan atau unggas. Memang, makhluk ini memiliki struktur tulang yang aneh, tidak ada leher dan sayap," terang Yegor Zadereev, ilmuwan yang meneliti makhluk tersebut sebagaimana dikutip laman Mirror, Senin (7/9/2015).

Lebih lanjut disebutkan, tim ilmuwan akan terus memeriksa mayat ini secara ekstensif. "Kami perlu mengetahui jenis organisme atau makhluk apakah ini karena strukturnya sangatlah aneh," pungkas Yegor.

Untuk saat ini, mayat tersebut akan dikirim ke Moskow untuk diperiksa lebih lanjut. Beredarnya kabar ini rupanya sampai terdengar ke kelompok investigator Alien. Berbeda dengan pandangan para ilmuwan, tim investigator ini justru berpendapat bahwa temuan makhluk tersebut jelas-jelas merupakan makhluk ekstraterestrial.

Scott C Waring, salah satu investigator dari UFO Sightings Daily mengatakan bahwa potongan mayat tersebut tidak ada hubungannya dengan hewan yang hidup di Bumi.

"Ini jelas tidak ada hubungannya dengan makhluk hidup Bumi. Lihat saja dari struktur tulangnya, kami sangat yakin bahwa potongan tubuh mayat ini merupakan alien," tutur Scott.

(jek/isk)


Sumber : Liputan6