PT.BESTPROFIT FUTURES Jl. Letjen S Parman No.59 Kav.1,3-5 Malang
Registrasi dilakukan dengan cara yang cepat, aman dan mudah

Tuesday, 15 September 2015

Mark Zuckerberg: Facebook Sedang Membuat Tombol "tidak suka"

BESTPROFIT FUTURES MALANG (16/9) - Facebook akhirnya akan memberikan Anda kemampuan untuk "tidak suka" untuk posting-posting yang ada disana.
Mark Zuckerberg mengumumkan pada hari Selasa di sebuah acara di markas Facebook di Menlo Park, California., Bahwa perusahaannya sedang membuat tombol tidak suka untuk diuji di Facebook segera, menurut laporan dari VentureBeat.
"Tidak setiap saat adalah saat yang baik," kata Zuckerberg. "Jika Anda berbagi sesuatu yang menyedihkan, seperti krisis pengungsi yang menyentuh Anda atau anggota keluarga meninggal, hal itu mungkin tidak nyaman untul œsuka pada pos itu. ... Saya pikir sangat penting untuk memberi orang lebih banyak pilihan daripada menekan tombol œsuka. "
Keputusan ini merupakan perubahan hati untuk perusahaan, yang sebelumnya tak pernah menyatakan niat untuk menambahkan opsi œtidak suka.
"Beberapa orang telah meminta tombol œtidak suka karena mereka ingin mengatakan, 'Hal itu tidak baik," kata Zuckerberg dalam sebuah wawancara 2014. "Dan itu bukan sesuatu yang kita anggap baik bagi dunia. Jadi kita tidak akan membangun hal itu. " (sdm)
Sumber: MarketWatch