PT.BESTPROFIT FUTURES Jl. Letjen S Parman No.59 Kav.1,3-5 Malang
Registrasi dilakukan dengan cara yang cepat, aman dan mudah

Tuesday, 8 September 2015

Kredit Konsumen di AS Meningkat, Lebihi Perkiraan Pada Bulan Juli

BESTPROFIT FUTURES MALANG (9/9) - Kredit konsumen di AS naik lebih dari yang diproyeksikan pada bulan Juli, didorong oleh saldo kartu kredit yang lebih besar dan pinjaman untuk mobil.
Peningkatan$ 19.1 miliar diikuti dengan keuntungan $ 27 miliar pada bulan sebelumnya yang lebih besar dari perkiraan sebelumnya, angka dari Federal Reserve menunjukkan Selasa. Perkiraan median dalam survei Bloomberg menyebutkankenaikan sebesar $ 18.8 miliar.
Amerika sekarang menjadi lebih bersedia untuk meminjam untuk pembelian tiket-besar seperti mobil seiring menguatnya pasar kerja, meningkatnya nilai rumahdan naiknya keuangan rumah tangga.Permintaan kredit yang berkelanjutan menyoroti kondisi belanja konsumen AS, yang menyumbang sekitar 70 persen dari perekonomian.
Perkiraan dalam survei Bloomberg dari 34 ekonom berkisar dari keuntungan sebesar $ 15 miliar sampai US $ 24 miliar. Pembacaan Juni sebelumnya dilaporkan menyusul kenaikan sebesar $ 20.7 miliar.
Laporan kredit konsumen Fed tidak melacak utang yang dijamin oleh real estat, seperti jalur ekuitas rumah kredit dan hipotek rumah.
Utang bergulir, yang meliputi kartu kredit, naik $ 43 miliar menyusul kenaikan sebesar $ 7,5 milyar, laporan Fed menunjukkan.
Utang tak bergulir, seperti untuk biaya kuliah dan pembelian kendaraan dan rumah mobil, naik $ 14.8 miliar setelah alami lonjakan sebesar $ 19.5 miliar.(sdm)
Sumber: Bloomberg