PT.BESTPROFIT FUTURES Jl. Letjen S Parman No.59 Kav.1,3-5 Malang
Registrasi dilakukan dengan cara yang cepat, aman dan mudah

Wednesday, 30 September 2015

Investor Tunggu Rilis Data Cina, Saham Asia Ikuti Kenaikan Saham AS

BESTPROFIT FUTURES MALANG (1/10) - Saham Asia mengikuti kenaikan saham AS, setelah indeks patokan regional ini memposting kuartal terburuk sejak 2011, seiring investor menunggu data manufaktur Cina.
MSCI Asia Pacific Index naik 0,2 persen ke level 124,09 pada pukul 09:01 pagi waktu Tokyo. Indeks itu merosot 15 persen dalam tiga bulan yang berakhir pada September. Indeks Standard & Poor 500 naik 1,9 persen di New York hari Rabu, rally terbaik dalam tiga minggu, mengupas penurunan kuartalan untuk 6,9 persen.
Dengan hampir $ 11 miliar terhapus dari saham global dalam tiga bulan terakhir, investor beralih ke laporan manufaktur China pada hari ini untuk petunjuk sejauh mana perlambatan di nergara ekonomi terbesar kedua di dunia tersebut. Pasar yangbberisiko telah terjual di tengah perlambatan pertumbuhan di Cina, penurunan komoditas berkepanjangan dan eksodus dari aset negara berkembang menyusul Amerika Serikat mempersiapkan untuk menaikkan suku bunga mereka sesegera mungkin tahun ini. Dengan liburan selama seminggu di Cina yang dimulai hari ini, manajer keuangan  akan menilai laporan payrolls AS Jumat sebagai indikasi apakah pasar kerja cukup kuat untuk menahan pengetatan. (sdm)
Sumber: Bloomberg