PT.BESTPROFIT FUTURES Jl. Letjen S Parman No.59 Kav.1,3-5 Malang
Registrasi dilakukan dengan cara yang cepat, aman dan mudah

Tuesday, 1 September 2015

Google Luncurkan Logo Baru Untuk Dunia Mobile

BESTPROFIT FUTURES MALANG (2/9) - Google telah meluncurkan logo baru untuk layanan pencarian intinya.
Perubahannya menghaluskan beberapa fitur dalam huruf yang membentuk logo warna-warni yang sudah terkenal dalam pengejaan namanya.
Dikatakan, perubahan tersebut diperlukan karena pada masa sekarang ini orang mencari Google pada banyak perangkat mobile bukan hanya di desktop computer saja.
Perubahan ini terjadi setelah Google menempatkan banyak divisi di bawah payung perusahaan yang disebut Alphabet.
Dikatakan bahwa logo, dan banyak variasinya, akan bekerja lebih baik pada banyak layar berukuran berbeda yang digunakan atau dicari orang untuk Google juga layanannya. Serta logo penuh nama perusahaan, juga berencana untuk menggunakan empat titik dalam tanda tangan warna biru, merah, kuning dan hijau dan satu, huruf kapital "G"  dengan multi-warna untuk mewakilinya.
Google mengumumkan perubahan pada blog resminya dan mengilustrasikan tentang apa yang berbeda melalui serangkaian animasi gifs. Dikatakan bahwa perubahan logo tersebut adalah "sederhana, rapi, warna-warni, ramah" dan mewakili yang terbaik dari Google.
Hal tersebut juga memberikan penjelasan yang lebih rinci tentang apa yang mendorong terjadinya perubahan logo. Salah satu tantangan utama bagi para desainer, katanya, adalah untuk memperbaiki "apa yang membuat kita Googley".
Terakhir kali Google memperbaharui logonya adalah pada September 2013.
Menulis pada ulasan kreatif, Mark Sinclair mengatakan bahwa perubahan itu penting karena sebelum sekarang Google telah menolak melakukan hal yang sama seperti perusahaan teknologi lainnya yang banyak mengadopsi "sederhana dan lebih lembut" terlihat ketika mereka memperbaharui lambang resmi mereka.
Sebaliknya, kata dia, Google telah membuat nya "mengesampingkan sikap" tapi update terbaru ini menunjukkan perusahaan tersebut memang memiliki "peningkatan kecerdasan itu sendiri".
Sumber: BBC