PT.BESTPROFIT FUTURES Jl. Letjen S Parman No.59 Kav.1,3-5 Malang
Registrasi dilakukan dengan cara yang cepat, aman dan mudah

Wednesday, 2 September 2015

Emas Turun Terkait Data Lapangan Kerja ADP Tingkatkan Kekhawatiran

BESTPROFIT FUTURES MALANG (3/9) - Emas menuju penurunan terbesarnya dalam seminggu terkait laporan swasta yang mensinyalir pertumbuhan lapangan kerja AS akan menambah spekulasi bahwa The Fed semakin dekat untuk menaikkan suku bunga.
Perusahaan menambahkan lebih banyak pekerjaan di bulan Agustus dari bulan sebelumnya, menurut ADP Research Institute, hari ini. Pedagang akan difokuskan pada laporan payrolls pemerintah Jumat nanti sebagai petunjuk lebih lanjut tentang apakah pertumbuhan akan cukup kuat untuk mempertahankan tingkat suku bunga yang lebih tinggi. Inflasi rendah yang sukar dihilangkan bersama dengan prospek kebijakan moneter ketat telah menutupi emas, yang tidak membayar bunga atau menawarkan pengembalian, tidak seperti aset bersaing lainnya.
Saham global dalam ETP berbasis emas melemah hari Selasa kemarin dan merupakan yang terburuk sejak Juli lalu. Sementara harga emas naik pada bulan Agustus di tengah gejolak ekuitas Cina, tanda-tanda ekspansi AS sejak saat itu telah meningkatkan spekulasi bahwa pejabat The Fed akan menindaklanjuti rencana mereka untuk kebijakan moneter ketat tahun ini.
Emas berjangka untuk pengiriman Desember turun 0,5 persen menjadi $ 1,133.70 per ons pada 11:23 siang di Comex, New York, menuju penurunan terbesarnya sejak 26 Agustus lalu
Aset di ETPS turun 6,9 metrik ton pada hari Selasa menjadi 1,522.7 ton, penurunan terbesar nya sejak 31 Juli. Ekuitas telah menyusut 12 persen dalam 12 bulan terakhir karena beberapa investor kehilangan kepercayaan mereka akan logam sebagai penyimpan nilai.(mrv)
Sumber: Bloomberg