PT.BESTPROFIT FUTURES Jl. Letjen S Parman No.59 Kav.1,3-5 Malang
Registrasi dilakukan dengan cara yang cepat, aman dan mudah

Thursday, 10 September 2015

Emas Pangkas Serangkaian Penurunan dalam 10 Sesi Terakhir

BESTPROFIT FUTURES MALANG (11/9) - Emas berjangka berakhir lebih tinggi pada hari Kamis, mengakhiri serangkaian penurunan yang membuat harga menuju ke level terendah dalam sebulan karena investor terus mencari petunjuk tentang hasil pertemuan dari kebijakan Federal Reserve minggu depan.
Emas untuk pengiriman Desember naik $ 7,30, atau 0,7%, untuk menetap di level $ 1,109.30 per ons di Comex. Harga emas turun ke level terendah sejak penyelesaian di tanggal 7 Agustus pada hari Rabu, yang menandai penurunan ke 10 dalam belasan sesi, tidak termasuk hari libur pada hari Senin kemarin.
Tekanan terbesar untuk emas terjadi di tengah volatilitas dalam saham AS, yang ternyata lebih tinggi, membalikkan momentum penurunan pada awal sesi Kamis ini. Tapi harga emas mungkin belum berada dibawah, beberapa analis mengatakan.
Pada logam lainnya, perak untuk pengiriman Desember naik 6,9 sen, atau 0,5%, ke level $ 14,645 per ounce dan tembaga bermutu tinggi untuk pengiriman Desember berakhir di $ 2,447 per pon, naik 1,1 sen, atau 0,4%.(frk)
Sumber: MarketWatch