Bakti BPF dengan Panti Asuhan Al-Ishlah 2016
PT.BESTPROFIT FUTURES Jl. Letjen S Parman No.59 Kav.1,3-5 Malang
Kunjungan Direktur Utama Bursa Berjangka Jakarta dan Direktur Kliring Berjangka Indonesia (KBI)
Kunjungan Direktur Utama Bursa Berjangka Jakarta dan Direktur Kliring Berjangka Indonesia (KBI)
Registrasi dilakukan dengan cara yang cepat, aman dan mudah
Lunch Bestmalang SBC, Manager, Leader.

Wednesday, 30 September 2015

Emas Menuju Penurunan Kuartalan Terbesar Dalam Setahun

BESTPROFIT FUTURES MALANG (1/10) - Emas turun 1 persen pada Rabu, menuju penurunan terbesar kuartalannya dalam setahun karena dolar terkait menguatnya dolar dan pasar yang masih menunggu kejelasan tentang waktu kenaikan suku bunga AS yang hangat untuk diantisipasi.
Platinum tetap berada di jalur untuk penurunan kuartalan terbesarnya dalam tujuh tahun terakhir setelah melemah ke level terendahnya sejak Desember 2008 pada Selasa kemarin di tengah kekhawatiran akan menurunnya permintaan untuk mobil diesel yang dipicu oleh skandal emisi Volkswagen.
Emas melemah hampir 5 persen sejak Juli lalu dalam penurunan kuartalan kelima berturut-turut, yang merupakan penurunan kuartalan terpanjang nya sejak tahun 1997.
Spot emas turun 1,2 persen pada $ 1,113.22 per ons, sedangkan emas berjangka AS untuk pengiriman Desember turun $ 13,60 per ons pada $ 1,113.20.
Emas turun 1 persen pada hari ini, menuju penurunan terbesar kuartalan dalam setahun karena dolar menguat dan pasar menunggu kejelasan tentang waktu kenaikan suku bunga AS hangat diantisipasi.
Logam telah berada di bawah tekanan dari ekspektasi bahwa The Fed bersiap untuk menaikkan suku bunga AS tahun ini, berpotensi meninggikan kesempatan untuk biaya imbal balik pemegang non-bullion sementara meningkatkan dolar, yang dimana hal tersebut dinilai berharga.
Emas berada di dekat dua minggu terendahnya pada hari Rabu setelah sebuah laporan menunjukkan sektor swasta AS menambahkan lebih banyak pekerja dari yang diharapkan pada bulan September. Pedagang juga akan mengamati pidato Ketua The Fed Janet Yellen pada hari ini sebagai petunjuk tentang ekonomi dan waktu kenaikan suku bunga.
Spot platinum turun 0,1 persen pada $ 911,00 per ons, dan telah menurun hampir 15 persen pada kuartal ini.
Sumber: CNBC