PT.BESTPROFIT FUTURES Jl. Letjen S Parman No.59 Kav.1,3-5 Malang
Registrasi dilakukan dengan cara yang cepat, aman dan mudah

Monday, 14 September 2015

Emas Gain Jelang Keputusan The Fed Pekan ini

BESTPROFIT FUTURES MALANG (15/9) - Emas berjangka menetap lebih tinggi pada Senin ini untuk rebound dari penurunan di sesi sebelumnya, karena investor menetapkan pandangan mereka pada keputusan penting Federal Reserve untuk menaikan suku bunga pada akhir pekan ini.
Hingga Federal Reserve yang bersangkutan, jika bank sentral memberikan sinyal dovish pada hari Kamis, ini dapat membantu untuk meningkatkan saham dan melemahkan dolar. Emas bisa memperoleh manfaat dari suku bunga yang lebih rendah yang akan menurunkan biaya peluang relatif untuk menahan logam, "kata Fawad Razaqzada, analis di Forex.com, dalam catatan penelitian, Senin.
Investor melihat adanya kemungkinan untuk menaikan suku bunga pertama kalinya sejak 2006 namun emas mendukung dari pedagang yang melihat The Fed akan mengakhiri kebijakan moneter pada bulan ini tetap rendah.
Suku bunga yang rendah bermanfaat bagi emas, yang tidak dikenakan bunga. Pelonggaran kebijakan moneter kemungkinan menjaga nilai dolar, pelemahan mata uang dolar dapat memberikan dampak terhadap emas memasuki fase bullish.
Dengan latar belakang ini, emas untuk pengiriman Desember naik $ 4,40 atau 0,4%, untuk menetap di level $ 1,107.70 per ons di Comex, setelah membatasi penurunan mingguan ketiga secara berturut-turut pada Jumat lalu. Harga emas turun 0,5% di sesi sebelumnya.
Dalam logam lainnya, perak untuk pengiriman Desember melemah 14,2 sen atau 1%, ke level $ 14,363 per ons. Sedangkan tembaga dengan bermutu tinggi untuk pengiriman Desember merosot 4,8 sen atau 2%, menjadi berakhir pada level $ 2,406 per pon.
Platinum untuk pengiriman Oktober menetap di level $ 9,50 sen atau 1%, ke level $ 955,40 per ons, sementara paladium untuk pengiriman Desember turun $ 3,20 atau 0,5%, ke level $ 587,80 per ons. (knc)
Sumber : MarketWatch