PT.BESTPROFIT FUTURES Jl. Letjen S Parman No.59 Kav.1,3-5 Malang
Registrasi dilakukan dengan cara yang cepat, aman dan mudah

Monday, 17 August 2015

Sebagian Saham Asia Naik Mengikuti Gain Bursa AS

BESTPROFIT FUTURES MALANG (18/8) - Sebagian besar saham Asia menguat, dengan indeks acuan regional dekati level 7 bulan tertinggi, mengikuti kenaikan di ekuitas AS seiring meningkatnya data penjualan rumah menambah tanda-tanda pertumbuhan ekonomi terbesar di dunia membaik.
Indeks MSCI Asia Pasifik turun 0,1 % ke level 137,73 pada pukul 09:05 pagi waktu Tokyo dengan sekitar 3 saham yang naik untuk setiap 2 saham yang turun. Indeks Standard & Poor 500 kemarin naik 0,5 %, membalikkan penurunan sebelumnya, setelah kepercayaan antara melonjaknya data penjualan rumah AS ke level tertinggi dalam hampir satu dekade terakhir.
Indeks Topix Jepang sedikit berubah, berayun antara keuntungan dan kerugian. Sementara Indeks Kospi Korea Selatan menguat 0,5 %. Indeks Australia S & P / ASX 200 melemah 0,2 %. Sedangkan Indeks NZX 50 Selandia Baru naik 0,1 %. Pasar perdagangan di China dan Hong Kong belum dibuka.
Indeks Hang Seng China Enterprises saham China daratan yang diperdagangkan di Hong Kong mengalami penurunan sebesar 0,9 % mengirim ke level 8 bulan terendah pada hari Senin karena orang asing menarik kembali dana di tengah kekhawatiran prospek mata uang yuan dan merosotnya pertumbuhan ekonomi. (knc)
Sumber : Bloomberg