PT.BESTPROFIT FUTURES Jl. Letjen S Parman No.59 Kav.1,3-5 Malang
Registrasi dilakukan dengan cara yang cepat, aman dan mudah

Monday, 17 August 2015

Sebagian Besar Saham Jepang Naik Pasca AS Gain Seiring Naiknya Sektor Ekspedisi

BESTPROFIT FUTURES MALANG (18/8) - Sebagian besar saham Jepang naik, mengikuti keuntungan di ekuitas AS, seiring kenaikan di sektor pelayaran dan asuransi.
Topix diperdagangkan sedikit berubah di level 1,672.76 pada pukul 09:08 waktu Tokyo, dengan sekitar sembilan saham naik untuk setiap tujuh yang jatuh. Indeks Nikkei 225 Stock Average naik kurang dari 0,1 persen ke level 20,626.57. Indeks The Standard & Poor 500 naik 0,5 persen di New York pada hari Senin, membalikkan kerugian setelah data menunjukkan kepercayaan di antara homebuilders naik ke level tertinggi dalam hampir satu dekade.
Investor memfokuskan kembali perhatian pada kekuatan ekonomi AS dan implikasinya bagi kebijakan suku bunga Federal Reserve. Bank sentral melepaskan laporan dari pertemuan Juli pada hari Rabu. Pedagang melihat peluang 46 persen dari tingkat kenaikan September, menurut data perdagangan berjangka yang dikumpulkan oleh Bloomberg.
China mungkin memotong rasio persyaratan cadangan mereka, China Securities Journal mengatakan dalam sebuah artikel halaman depan, kutipan dari analis tanpa nama.(sdm)
Sumber: Bloomberg