PT.BESTPROFIT FUTURES Jl. Letjen S Parman No.59 Kav.1,3-5 Malang
Registrasi dilakukan dengan cara yang cepat, aman dan mudah

Wednesday, 19 August 2015

Saham Jepang Jatuh Terkait Naiknya Yen Pada Spekulasi Fed Akan Tahan Suku Bunga

BESTPROFIT FUTURES MALANG (20/8) - Saham Jepang jatuh setelah yen menguat terhadap dolar seiring pembacaan dari pertemuan kebijakan terbaru Federal Reserve menyebabkan traders mengurangi taruhan mengenai akankah bank sentral meningkatkan suku bunga AS pada bulan September.
Indeks Topix kehilangan 0,4 persen ke level 1,641.39 pada pukul 09:01 pagi waktu Tokyo, dengan seluruh kecuali enam sampai delapan grup dari 33 industri alami penurunan. Indeks Nikkei 225 Stock Average turun 0,2 persen ke leveli 20,181.21. Yen diperdagangkan di level 123,92 per dolar setelah menguat 0,5 persen kemarin. Devaluasi mata uang oleh Cina terus mengacaukan aset emerging-market, dengan kekhawatiran atas dampak dari perlambatan China pada pertumbuhan global memicu kekalahan dalam komoditas.
E-mini futures pada indeks Standard & Poor 500 naik 0,1 persen setelah indeks acuan tergelincir 0,8 persen di New York kemarin.
Pembuat kebijakan AS pada pertemuan mereka pada bulan Juli mengatakan bahwa mereka perlu melihat perbaikan lebih lanjut di pasar tenaga kerja AS dan tingkat inflasi sebelum menaikkan tingkat suku bunga, pembacaan Fed menunjukkan. Indeks harga konsumen naik 0,1 persen pada bulan Juli, kemajuan terkecil dalam tiga bulan, menurut laporan Departemen Tenaga Kerja di Washington kemarin.(sdm)
Sumber: Bloomberg