PT.BESTPROFIT FUTURES Jl. Letjen S Parman No.59 Kav.1,3-5 Malang
Registrasi dilakukan dengan cara yang cepat, aman dan mudah

Thursday, 6 August 2015

Saham AS Jatuh Seiring Tumbangnya Saham Bioteknologi dan Media

BESTPROFIT FUTURES MALANG (7/8) - Indeks The Standard & Poor 500 turun untuk keempat kalinya dalam lima sesi, seiring saham bioteknologi anjlok sementara perusahaan media sold off terkait hasil yang mengecewakan dari Viacom Inc dan Twenty-First Century Fox Inc.
The S & P 500 turun 0,8 persen ke level 2,083.79 pada pukul 4 sore waktu New York, jatuh di bawah harga rata-rata selama 50 dan 100 hari terakhir.
Saham Media babak belur untuk hari kedua, dengan laba kuartalan pada CBS dan Fox ditandai dengan menyusut penjualan iklan AS dan keuntungan ditopang oleh buyback saham. Viacom, pemilik MTV, Nickelodeon dan Comedy Central, membukukan penurunan pendapatan kuartal ketiga yang lebih dalam dari pekiraan para analis..
Sekitar 85 persen dari anggotaS & P 500 telah merilis angka pendapatan, dengan tiga perempat diantara mereka berhasil mengalahkan perkiraan laba dan setengahnya melampaui proyeksi penjualan. Analis sekarang menyebutkan penurunan 2,8 persen pada laba kuartal kedua, lebih rendah dari perkiraan pada 10 Juli untuk penurunan 6,4 persen.(sdm)
Sumber: Bloomberg