PT.BESTPROFIT FUTURES Jl. Letjen S Parman No.59 Kav.1,3-5 Malang
Registrasi dilakukan dengan cara yang cepat, aman dan mudah

Wednesday, 26 August 2015

S & P 500 Menguat Tajam Sejak 2011, Menghentikan Gejolak Selama 6-Hari Terakhir

BESTPROFIT FUTURES MALANG (27/8) - Saham AS mencatat reli tertajamnya sejak 2011, menghentikan penurunan selama enam hari, karena investor menemukan beberapa bantuan pasca penurunan terburuk ekuitas global di hampir empat tahun. Treasuries jatuh dan dolar naik.
S & P 500 meningkat sebesar 3,9% pada 04:00 sore di New York, yang merupakan kenaikan tertajam sejak November 2011. reli pada menit pertama perdagangan tergerus lebih dari setengah sepanjang sesi pagi, sebelum rebound pada sore hari. Investor kemarin melihat reli memudar 2,9% di jam terakhir perdagangan, mengirim Indeks tersebut melemah 1,4%.
Data ekonomi, menghentikan penurunan yang menghapus $ 2.2 trilyun dari nilai saham.
Kekhawatiran bahwa para otoritas China mungkin gagal untuk mencegah gejolak di ekonomi terbesar kedua dunia tersebut yang telah mengguncang pasar global. Sekitar $ 8 triliun telah dihapus dari nilai ekuitas global sejak kejutan devaluasi yuan China pada 11 Agustus lalu yang dikarenakan investor mengkaji prospek perlambatan pertumbuhan dan kenaikan suku bunga pertama di Amerika Serikat pada hampir satu dekade terakhir.
Sumber: Bloomberg