PT.BESTPROFIT FUTURES Jl. Letjen S Parman No.59 Kav.1,3-5 Malang
Registrasi dilakukan dengan cara yang cepat, aman dan mudah

Monday, 10 August 2015

Reli Saham Komoditas Dongkrak Saham AS

BESTPROFIT FUTURES MALANG (11/8) - Saham AS menguat mengirim indeks acuan melonjak tajam dalam tiga bulan terakhir pasca Warren Buffett™s Berkshire setuju untuk mengakuisisi Precision Castparts Corp dan reli saham komoditas terkait.
Indeks S&P 500 naik sebesar 1.3 persen ke level 2,104.13 pukul 4 sore di New York, penguatan terbesar sejak Mai lalu.
Saham China membukukan kenaikan terbesar dalam satu bulan terakhir di tengah spekulasi pemerintah Beijing akan mempercepat merger perusahaan milik negara (BUMN) untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi. Investor juga berspekulasi China akan bertindak untuk menopang pertumbuhan ekonomi menyusul penurunan ekspor melebihi dari perkiraan.
Indeks S&P 500 turun sebesar 1,3 persen pekan lalu sementara indeks Dow membukukan penurunan terpanjang dalam empat tahun terakhir, di tengah kemerosotan saham media dan bioteknologi dan Apple Inc jatuh ke fase koreksi. Koreksi tajam indeks S&P 500 diikuti sebagian besar indeks pasar berkembang tahun ini, sementara nafsu makan spekulan untuk volatilitas pasar saham telah mencapai level tertingginya dalam sembilan tahun terakhir. Indeks menutup perdagangan hari ini 1,3 persen di bawah rekor tertinggi bulan Mei lalu. (izr)
Sumber: Bloomberg