PT.BESTPROFIT FUTURES Jl. Letjen S Parman No.59 Kav.1,3-5 Malang
Registrasi dilakukan dengan cara yang cepat, aman dan mudah

Sunday, 23 August 2015

Punisher di Serial Daredevil Belum Miliki Satu Hal Ini

BESTPROFIT FUTURES MALANG (24/8) - Serial Daredevil musim kedua barangkali menjadi suguhan yang paling dinanti oleh para pecinta komik superhero Marvel. Hal itu dikarenakan munculnya sosok anti-hero paling kejam di jagat cerita Marvel, yaitu Punisher.
Seperti diketahui, Frank Castle alias Punisher nantinya akan dimainkan oleh aktor The Walking Dead, Jon Bernthal. Sosoknya memang sudah sangat mewakili sisi bengis sang pembunuh para penjahat itu.
Namun beragam komentar miring dari fans masih berseliweran hingga kini. Berdasarkan foto-foto tak resmi yang memperlihatkan Bernthal sedang syuting dari Just Jared melalui Comicbook.com beberapa waktu lalu, di situ baru diketahui kalau Punisher sama sekali belum menggunakan logo ikoniknya, yaitu simbol tengkorak.
Fans menganggap kalau karakter yang dimainkan Bernthal itu bukanlah sosok Punisher yang sebenarnya, karena belum adanya simbol tengkorak di bajunya. Memang Marvel sendiri sempat menyatakan ingin memperlihatkan sosok Frank Castle begitu mereka membeli hak cipta karakternya dari Lions Gate.
Meskipun begitu, Bernthal sudah mengenakan perlengkapan khusus seperti rompi maupun senjata berat yang cukup mematikan. Entah apakah nantinya Punisher akan mengenakan simbol tengkorak atau tidak di akhir musim kedua Daredevil.
Hal seperti ini juga sempat dilakukan terhadap Daredevil. Sang pahlawan tuna netra itu hanya mengenakan kostum hitam ala ninja sejak episode 1 hingga 12. Barulah di episode terakhir ia mengenakan kostum merah ikoniknya lengkap dengan topeng bertanduk.
Serial Daredevil siap untuk tayang pada 2016 mendatang. Nantinya, sang pahlawan akan bertemu dengan Jessica Jones, Luke Cage, dan Iron Fist untuk tampil bersama di serial The Defenders. (Rul/Fei)

Sumber : Liputan6