PT.BESTPROFIT FUTURES Jl. Letjen S Parman No.59 Kav.1,3-5 Malang
Registrasi dilakukan dengan cara yang cepat, aman dan mudah

Sunday, 16 August 2015

Indeks Berjangka China Turun Setelah Naik Minggu Lalu

BESTPROFIT FUTURES MALANG (17/8) - Indeks saham berjangka China turun, setelah indeks Shanghai Composite meraih minggu terbaik dalam dua bulan.
Kontrak padaindeks CSI 300 berakhir pada bulan Agustus, kontrak paling aktif, kehilangan 1,5 persen ke level 3,951 pada pukul 09:20 waktu setempat. China Vanke Co, pengembang properti terbesar nasionalmungkin bergerak setelah melaporkan laba pada semester pertama.
Indeks acuan saham naik 13 persen dari kenaikan pada 8 Juli setelah intervensi pemerintah yang belum pernah terjadi sebelumnya untuk menghentikan keruigian hampir $ 4 miliar. Regulator sekuritas pada hari Jumat mengatakan China Securities Finance Corp tidak akan menarik diri dari ekuitas nasional untuk beberapa tahun. Dana tersebut telah menjadi salah satu investor paling berpengaruh di pasar saham Cina, dengan $ 483 miliar dari senjata.
Shanghai Composite raih kenaikan 5,9 persen minggu lalu, sementara Hang Seng China Enterprises Index turun 1,5 persen.
China mungkin akan melanjutkan penawaran umum perdana pada akhir tahun sebagai pemulihan pasar saham gunamemberikan kepercayaan diri para pembuat kebijakan untuk memangkas kembali langkah-langkah bantuan darurat, menurut analis dalam survei Bloomberg.(sdm)
Sumber: Bloomberg