PT.BESTPROFIT FUTURES Jl. Letjen S Parman No.59 Kav.1,3-5 Malang
Registrasi dilakukan dengan cara yang cepat, aman dan mudah

Monday, 3 August 2015

Emas Melemah Terhadap Spekulasi Suku Bunga AS

BESTPROFIT FUTURES MALANG (4/8) - Emas turun untuk hari kedua akibat komoditas merosot ke 13 tahun terendah dan di tengah spekulasi bahwa Federal Reserve akan menaikkan suku bunga pada awal September. Paladium diperdagangkan di level terendah sejak tahun 2012.
Bullion untuk pengiriman segera turun sebanyak 0,3%  ke level $ 1,083.75 per ons dan berada di level $ 1,084.55 pada pukul 8:05 pagi di Singapura, menurut Bloomberg generic pricing. Harga telah kehilangan 8,4% di tahun ini.
Emas jatuh ke level terendah lima tahun pada bulan Juli karena Ketua The Fed Janet Yellen mengatakan bank sentral berada di jalur untuk menaikkan suku bunga, yang membatasi daya tarik emas karena tidak memberikan bunga misalnya aset seperti saham. Laporan pemerintah hari Senin kemarin menunjukkan rumah tangga di Amerika meneruskan belanja di bulan Juni, membukukan kuartal terkuat untuk bagian terbesar dari perekonomian, sementara pendapatan naik. Investor melihat data pekerjaan minggu ini untuk menilai prospek untuk kenaikan suku bunga di bulan September.
Indeks Bloomberg Commodity turun 1,5% pada Senin kemarin ke level terendah sejak Februari 2002 setelah minyak dan nikel merosot. Indeks yang melacak dolar AS terhadap 10 mata uang utama menguat pada bulan Juli yang merupakan terbesar sejak Maret dan memperpanjang keuntungan pada hari Senin, mengurangi permintaan untuk emas sebagai aset alternatif.
Emas berjangka untuk pengiriman Desember kehilangan 0,5% ke level $ 1,083.90 per ons di Comex New York. Perak untuk pengiriman segera turun 0,2% ke level $ 14,4924 per ons, dan diperdagangkan mendekati satu minggu terendah.(frk)
Sumber: Bloomberg