PT.BESTPROFIT FUTURES Jl. Letjen S Parman No.59 Kav.1,3-5 Malang
Registrasi dilakukan dengan cara yang cepat, aman dan mudah

Tuesday, 18 August 2015

Dolar Naik Tipis Untuk Sesi Ketiga Secara Beruntun

BESTPROFIT FUTURES MALANG (19/8) - Dolar berada di jalur untuk menyelesaikan kenaikan terhadap mata uang rival untuk sesi ketiga hari Selasa, karena investor berhati-hati menjelang untuk sesi volatile pada Rabu.
Pembacaan data inflasi harga konsumen AS pada bulan Juli diperkirakan saat itu, bersamaan dengan risalah dari pertemuan Juli para pejabat Federal Reserve. Sementara itu di Eropa, Investor cemas untuk melihat apakah parlemen Jerman akan mendukung paket bailout ketiga untuk Yunani.
Indeks Dollar ICE AS, yang merupakan ukuran kekuatan dolar terhadap sekumpulan enam rivalnya, naik 0,2% menjadi 96,9600. Indeks tersebut telah diperdagangkan di atas level 98 pada data terbaru di pekan ini.
Perumahan AS mulai naik 0,2% pada bulan Juli ke tingkat tahunan tertinggi sejak Oktober 2007. Namun dolar mengabaikan pembacaan yang kuat, hanya karena mengabaikan pembacaan lemah dari indeks Empire State Manufacturing pada Senin.
Yuan menurunkan sekitar 3% nilainya terhadap dolar setelah para otoritas China mengumumkan perubahan besar dalam metodologi mereka guna mengendalikan nilai yuan sepekan yang lalu. Tapi mata uang China telah relatif stabil sejak Jumat. Sejak itu, diperdagangkan sekitar 6,40 terhadap dolar.
Sementara di tempat lain, euro turun 0,4% ke $ 1,1030; dolar sedikit berubah terhadap yen di ¥ 124,43; dan pound Inggris naik 0,6% ke level $ 1,5682 setelah data resmi menunjukkan bahwa indeks konsumen harga di Inggris naik 0,1% pada bulan Juli. Sebagai perbandingan, indeks tersebut flat pada bulan Juni.(yds)
Sumber: MarketWatch