Bakti BPF dengan Panti Asuhan Al-Ishlah 2016
PT.BESTPROFIT FUTURES Jl. Letjen S Parman No.59 Kav.1,3-5 Malang
Kunjungan Direktur Utama Bursa Berjangka Jakarta dan Direktur Kliring Berjangka Indonesia (KBI)
Kunjungan Direktur Utama Bursa Berjangka Jakarta dan Direktur Kliring Berjangka Indonesia (KBI)
Registrasi dilakukan dengan cara yang cepat, aman dan mudah
Lunch Bestmalang SBC, Manager, Leader.

Thursday, 20 August 2015

Dolar Melemah Seiring Pedagang Mata Uang Berspekulasi Kenaikan Suku Bunga Pada Desember

BESTPROFIT FUTURES MALANG (21/8) - Dolar melemah pada perdagangan Kamis, melanjutkan penurunannya yang dimulai pasca rilis risalah dari pertemuan pembuat kebijakan Federal Reserve bulan Juli lalu yang beberapa dari mereka menyarankan bahwa ekonomi mungkin tidak siap untuk menaikkan suku bunga pada bulan September mendatang.
ICE Indeks dolar AS, indeks kekuatan dolar terhadap enam mata uang utama, turun sebesar 0,4% ke level 95,9630. Indeks telah melemah sebesar 0,4% selama pekan ini, sebuah penurunan yang signifikan untuk indeks kekuatan dolar.
Euro naik sebesar 0,8% ke level $1,1216, level tertingginya dalam sepekan terakhir, sementara dolar melemah sebesar 0,4% terhadap yen Jepang ke level 123,44.
Dolar tembus level batas bawah sekitar pukul 10.30 pagi waktu Timur, dan ditransaksikan sejalan seiring penurunan tajam harga saham AS.
Indeks Dow Jones Industrial Average dan indeks S&P 500 mencatat kerugian terbesar mereka satu hari sejak 3 Februari 2014 lalu. Dan obligasi imbal hasil 10-tahun jatuh ke level terendah sejak 30 April lalu.
Secara keseluruhan, data ekonomi yang dirilis Kamis bervariasi dengan klaim pengangguran naik untuk minggu keempat berturut-turut pekan lalu, sedangkan indeks Philly Fed - suatu indeks kondisi manufaktur di distrik Philadelphia Federal Reserve - menunjukkan kondisi membaik pada bulan Juli. (izr)
Sumber: MarketWatch