PT.BESTPROFIT FUTURES Jl. Letjen S Parman No.59 Kav.1,3-5 Malang
Registrasi dilakukan dengan cara yang cepat, aman dan mudah

Tuesday, 4 August 2015

Dolar Diperdagangkan Dekati 4 Bulan Tertinggi

BESTPROFIT FUTURES MALANG (5/8) - Dolar diperdagangkan di hampir empat bulan tertinggiseiring permintaan melambat dengan pedagang enggan untuk membeli mata uang sebelum laporan lapangan kerja pada 7 Agustus.
Greenback berfluktuasi seiringi data pekerjaan pada Juli mungkin dapat membantu menuntun para pembuat kebijakan Federal Reserve setelah mereka menentukan apakah ekonomi tumbuh dengan cukup cepat sehingga kenaikan suku bunga pertama dalam hampir satu dekade patut untuk dilakukan. Presiden Fed Bank of Atlanta Dennis Lockhart mengatakan dalam sebuah wawancara dengan Wall Street Journal bahwa bank sentral semakin dekat dengan tingkat kenaikan suku bunga pada September.
Indeks Bloomberg Dollar Spot sedikit berubah pada level 1,212.48 pada pukul 1:48 siang waktu New York, setelah penutupan pada Senin berada di level terkuat sejak 17 Maret. Greenback naik 0,2 persen ke level $ 1,0925 per euro dan 0,1 persen untuk ¥ 124,16.
Dolar turun sebanyak 2 persen terhadap mitra Australia seiring bank sentral negara tersebut mempertahankan suku bunga yang tidak berubah dan menghilangkan setiap referensi untuk penurunan mata uang lebih lanjut menjadi diperlukan.(sdm)
Sumber: Bloomberg