PT.BESTPROFIT FUTURES Jl. Letjen S Parman No.59 Kav.1,3-5 Malang
Registrasi dilakukan dengan cara yang cepat, aman dan mudah

Monday, 17 August 2015

Aussie Lampaui Rekan-Rekannya Seiring RBA Melunak Dalam Pembicaraan Mata Uang

BESTPROFIT FUTURES MALANG (18/8) - Dolar Australia sedang menuju bulan terbaik sejak April, melampaui semua rekan-rekan utama kecuali krona Swedia, seiring Reserve Bank of Australia mengambil langkah yang lebih lunak untuk mata uang
Harapan pedagang untuk perubahan harga di Aussie versus greenback untuk bulan mendatang jatuh yang ke yang terendah di antara rekan-rekan utamanya pada bulan Agustus. Gubernur RBA Glenn Stevens pada 4 Agustus terlihat menahan diri untuk menyebut bahwa dolar lokal dinilai terlalu tinggi dalam pos pernyataan di pertemuan kebijakan untuk pertama kalinya dalam lebih dari satu tahun. Bank sentral sendiri melepaskan laporan dari pertemuan di hari Selasa.
Dolar Australia sedikit berubah pada level 73,65 sen AS dari pukul 09:26 pagi di Tokyo dari hari Senin, dan meningkat 0,8 persen bulan ini. Level tersebut merosot ke posisi terendah dalam enam tahun yakni 72,16 sen pada 12 Agustus, sehari setelah revaluasi kejutan yuan Cina.
Swap pedagang memotong taruhan pada tingkat bunga RBA untuk lebih lanjut memotongnya menjadi 41 persen tahun ini, dari 63 persen pada akhir Juli.(sdm)
Sumber: Bloomberg